Aku Ada Di Kompas!

Aku lagi seneng nih… aku masuk Kompas loh hehe… gitu aja kok seneng…
Yah.. buat aku ini suatu kebanggaan, bisa masuk koran sebesar Kompas…

Tapi maaf yah kalau ngasih tau nya telat..
Artikel tentang aku ada di Kompas hari minggu kemaren
di bagian Keluarga, halaman 29

Kalau mau baca klik di sini, di sini dan di sini ….

Ya udah yaaa.. aku cuma mau ngabarin itu hehe..

Comments

  1. segera ke TKP mbak

  2. Hehe..Fotonya kok ga sama ya ?…hehe

  3. wuih .. selamat ya .. tambah terkenal aja dong .. :D

  4. Selamat ya Mbak…

    Jadi ikutan seneng juga

  5. Hi…
    Sudah liat Kompas-nya. Saya pikir tadinya soal Dunia Ibu, tapi ternyata cuplikan2. Tapi ya lumayan juga lah, mbak… Mukanya keliatan dikit dari samping. Hehehe…

  6. “Salam Kenal,. Penuh Mesra..

    “Kalau Mba telat kasih kabar, kalau Saya telat kasih komentar.
    Saya hanya bisa ngucapin Selamat, sekalian do’akan Saya biar bisa ngikutin jejaknya.

    “SUKSES SELALU…

  7. siap meluncur! :) Congratz ya!
    Btw, di blog ini kok gak ada menu ‘categories’?!
    adain dunks biar enak surfing nya. Thanks

  8. Wah.. luar biasa emang bunda bunda ini.. selamat ya Mbak..
    Mbak, aku kasih PR buat mbak nih.. ngga apa yah.. silakan di cek.. terima kasih..

  9. Salam kenal Mbak Dini, wah sudah hebat dah muncul di koran. Klo saya belajar internet marketingnya otodidak n gratisan jadi masih sering nubruk2 he…he…

    Thanks

  10. Selamat mba ya… :) mba Dini memeang pantas masuk koran, karena sudah bisa jadi sumber inspirasi bagi orang lain.

  11. selamat , selamat .. jadi pencerahan buat orang banyak yaa (telat komentarnya nih .. gpp ah)

  12. Congratz….congratz….
    Aduuuuh…. Oks Banget dech

  13. Waaah… gimana caranya bisa masuk kompas mbak ??
    Heubat euyy….

  14. Wew hebat nian dirimu. :D

  15. link nya sudah di hapus ya mbak.. jadi ga bisa baca artikelnya.. hehe

Speak Your Mind

*